Manfaat Masker Wajah Yogurt untuk Kulit Cantik

Manfaat Masker Wajah Yogurt untuk Kulit Cantik

Manfaat Masker Wajah Yogurt untuk Kulit Cantik

Manfaat Masker Wajah Yogurt untuk Kulit Cantik Jadi, untuk sarapan apa? Keputusan. Keputusan. Hmmm , oatmeal atau yogurt? Keduanya akan memberi tubuh Anda kebaikan nutrisi yang sehat, tetapi jika Anda menginginkan kulit yang benar-benar mewah, saya akan makan oatmeal dan menyimpan yogurt krim itu untuk ditambahkan ke koleksi produk kecantikan buatan Anda untuk masker wajah yogurt yang sangat melembapkan (bukan oatmeal tidak tidak punya tempat di perawatan kulit juga!).

Penuh dengan protein, kalsium, vitamin D, dan probiotik (bakteri sehat yang membantu pencernaan), tidak diragukan lagi  yogurt  memberikan manfaat yang lezat untuk bagian dalam Anda. Tapi itu juga bisa melakukan keajaiban kecantikan untuk bagian luar Anda juga, yaitu untuk kulit Anda.

Yogurt mengandung asam laktat. Asam alfa hidroksi , yang melarutkan sel kulit mati. Pengelupasan yang lembut ini tidak hanya membantu menciptakan kilau alami dan mencegah munculnya jerawat, tetapi juga mengurangi munculnya garis dan kerutan.

Saat dioleskan ke kulit, masker wajah yogurt beludru akan membantu melembabkan, melawan jerawat, mencegah penuaan dini, meredakan sengatan matahari, dan mengurangi perubahan warna. Ini adalah multi-tasker kecantikan serba bisa.

Para ahli setuju. Judith Hellman, NYC Dermatologist. Dan Associate Clinical Professor of Dermatology di Mt. Rumah Sakit Sinai, mengatakan yogurt membantu meremajakan dan melembutkan kulit. Dr. Hellman merekomendasikan penggunaan masker wajah yogurt sesering mungkin setelah paparan sinar matahari berlebihan untuk menenangkan kulit. Ini juga merupakan pengobatan yang efektif untuk Keratosis pilaris. Dan dapat dicampur dengan madu untuk pengelupasan kulit yang lebih intensif.

Ahli Estetika Berlisensi, Amanda Holdredge dari Island Medical Spa SunGate Medical Group, menyarankan untuk menambahkan beberapa tetes minyak melaleuca ke segenggam yogurt untuk mengatasi sengatan matahari atau jerawat. Berhati-hatilah untuk menghindari mata, mulut, dan area kulit sensitif lainnya saat menggunakan minyak esensial. Bahan pokok produk susu juga dapat membantu menangkal perubahan warna kulit dan penuaan dini. Holdredge menggabungkan jus setengah lemon dengan beberapa sendok makan yogurt untuk Manfaat Masker Wajah Yogurt pencerah yang dapat digunakan 2-3 kali seminggu.

Pencipta Skincando dan eko-facialist, Sara Damelio, menggunakan yogurt lokal di facial untuk perawatan kulit yang sedikit mengelupas, anti bakteri, dan melembabkan. Sara telah membagikan resepnya yang luar biasa kepada kami.

Masker Wajah Honey & Rose Yogurt

Bahan

  • 6-7 kelopak mawar segar
  • 2 sdm air mawar organik
  • 1 sdm yogurt lokal
  • 1 sdt madu Manuka

Persiapan

Hancurkan kelopak mawar dalam mangkuk dan tambahkan air mawar, yogurt, dan madu, aduk rata. Oleskan ke kulit dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas.

Pastikan untuk menggunakan varietas organik yang polos. Anda tidak ingin zat aditif dan gula yang tidak perlu berada di dekat tubuh Anda.

Saya yakin Anda penasaran, jadi lanjutkan. Ambil yogurt dan uji lima cara peremajaan kulit ini untuk menggunakan bahan-bahan krim — sekarang juga!

1.Melembabkan

Bangkit kembali kulit kusam di wajah Anda hanya dengan yogurt lezat di lemari es Anda. Masker wajah yogurt sederhana yang dioleskan dua atau tiga kali seminggu akan membuat kulit Anda lembut dan kenyal — dan menghemat banyak uang untuk produk kecantikan.

Untuk memanjakan diri dengan yogurt facial, ikuti langkah-langkah berikut: Pertama, cuci muka. Setelah selesai mengoles dan memercik, oleskan yogurt alami yang lembut ke wajah dan leher Anda. Yoghurt akan mengunci kelembapan saat mencuci muka. Biarkan campuran tersebut menyegarkan kulit Anda selama sekitar sepuluh menit, lalu bilas.

Asam laktat, asam alfa hidroksi alami, dalam yogurt membantu menghaluskan dan mengelupas kulit. Pastikan untuk menggunakan jenis yang tebal dengan kultur aktif untuk mendapatkan manfaat kecantikan terbaik. Saring campurannya jika terlalu encer.

2.Meredakan sengatan matahari

Terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk berjemur di bawah sinar matahari musim panas? Rawat kulit yang terbakar sinar matahari secara alami dengan yogurt. Seng dalam yogurt membantu mendinginkan luka bakar akibat sinar matahari.

Tambahkan beberapa tetes minyak esensial chamomile yang menenangkan ke sekitar segenggam yogurt organik. Gosokkan ramuan penenang pada kulit yang terbakar sinar matahari dan diamkan selama 10 hingga 15 menit sebelum dibilas.

3.Melawan jerawat

Waspadalah, jerawat! Yogurt mengandung sifat antibakteri dan antijamur alami. Untuk menghilangkan bercak-bercak yang menjijikkan itu, gosokkan sedikit bahan krim ke area yang rawan berjerawat. Biarkan yogurt melakukan keajaiban pelepasan jerawatnya dan kemudian bilas setelah 30 menit.

Perawatan kecantikan teratur dengan masker wajah yogurt akan membantu menjaga kebersihan kulit, yang juga akan mengurangi jerawat yang menjengkelkan.

4.Kurangi perubahan warna

Jika digunakan secara teratur, yogurt memiliki kekuatan pemutih ringan yang dapat menghaluskan perubahan warna. Kurangi bercak dan bintik penuaan yang terkait dengan sengatan matahari dengan menggosokkan beberapa sendok makan yogurt yang dicampur dengan perasan jus lemon ke kulit selama 30 menit, lalu bilas campurannya. Ulangi tiga kali seminggu.

5.Mencegah penuaan dini

Anda tahu mereka akan datang, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memperlambat garis-garis halus dan kerutan sedikit. Secara alami mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terbentuk dengan masker wajah yogurt anti-penuaan. Asam laktat dalam yogurt akan membantu melarutkan kulit mati. Dan mengencangkan pori-pori.

Tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke tiga. Hingga empat sendok makan yogurt. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda selama sekitar 30 menit, tiga kali seminggu.

Baca Juga Artikel Tentang: 7 Manfaat Daun Pandan untuk Kecantikan